Friday, April 8, 2011

daydream

hari ini, waktuku di habiskan dengan acara
bengong n ngalamun.
yeah, menurutku melamun adalah sebuah hiburan paling murah yang aku tau.

melamun ternyata membawa aku kedunia maya yang "aneh".
di dunia itu tidak ada yang tidak bisa aku lakukan.
bahkan menjadi pengendali 5 elemen pun bukan masalah.
wahaha . . . bahaya eum. (sugan da avatar :p)
menghabiskan waktu dgn melamun saja sepertinya kurang baik jg.
apalagi d rumah seringnya suka ggk ada orang.
sendirian di rumah sih sudah bukan hal yang aneh buatku, dan sudah terbiasa karena dari saat aku SD pun sudah begitu.
mungkin karena itu aku jd penikmat kesendirian.
kadang klo pikiran aku udah mumet, aku lebih suka menyendiri.

karena melamun terus kurang baik, aku beres2 rumah, walau akhirnya ggk beres2 akakakak

o, iya. waktu beres2 rumah akhirnya aku nemuin minyak angin itu d tempat obat2an.
ggk tau siapa yg nyimpen di sana.
tp, syukurlah aku nemuin tu minyak angin^^.
beruntung bgt deh
soalnya minyak angin ini cuma ada satu d dunia
bukan masalah jenis (klo jenis sih banyak)
tapi masalah makna :)

No comments:

Post a Comment