Thursday, April 7, 2011

door troubled

hari ini aku bangun setelah mimpi yg seperti biasanya
tentang itu dan itu lg
yah lumayan lah, krn cm d mimpi aku bisa miliki itu
arrgghh . . . ggk mau banguuuun, , , pengen tidur n mimpi terus.
tp apa daya, hari ini ada jadwal kuliah.
setelah semua selesai aku pun bersiap berangkat ke tasik dengan hanya sarapan minum susu doang
sebelum itu aku tdk boleh kelupaan sama minyak angin yg kebawa kemarin.
tp, gk tau kenapa aku ggk bisa nemuin tuh minyak angin.
ini sih bukan ilang, tp cm ggk ketemu. soalnya aku yakin bener wktu mlm aku simpan d sini.
ya udah aku nnt beli aja d tasik, sambil berharap yg punya minyak angin ggk nanyain.
setelah kuliah yang bla . .bla . .bla kemudian aku cpt2 keluar n ngeboyong 2 ekor anak, puji dan silvi.
"heh, kalian tau ggk minyak angin aroma therapy d jual d mn?"
"yg gituan mh d kopma jg ada"
"klo gitu hayo anter"
"ah, ggk mau, kopma sama parkiran tuh beda arah"
"eh, harus nurut, hayu lah temenin nnt muter za"
"iya deeh"
mereka pun akhirnya nurut, hahaha . . .
d perjalanan puji bilang
"eh, kgk terasa jalannya ya, ggk capek"
"iya" silvi membenarkan
aku pun ikut membenarkan "iya lah, itu karena kalian jalannya sama aku, jd ggk bakal terasa bosen"
gubrak!
mendengar perkataanku itu, silvi dan puji pun jatuh tidak sadarkan diri
(wkwkwkwk . . cerita yg ini mh cuma fiktif belaka).
tidak lama kemudian tibalah kami d kopma, tp ternyata katanya udah ggk ada.
waduh, gmn nih nasib gw,bisa2 hari kiamat ggk lama lg nih klo dia tau aku ngilangin minyak anginnya.
tp untunglah sebelum aku jatuh ke lembah keputus asaan, tiba2 keluar kata2 mutiara dari mulut silvi
"aroma therapy yg gitu mh ada d apotek jg"
wahhh . . . syukurlah.

sebelum aku pergi beli barang itu, aku pergi dulu k kostan buat ngopy paste ngerjain tugas grammar.
setelah selesai, aku pun langsung berangkat ke apotek.hufh . . syukurlah d sana ada.
setelah ngedapetin si cantik aroma therapy aku pun langsung ke kampus.
dan ternyata aku terlalu khawatir, ternyata sampe pulang pun aku ggk d tagih sama yang punya.

saat pulang, aku pun memberikan si aroma theraphy sambil berharap dia ggk tau klo itu minyak yg baru aku beli. (dan kyknya dia ggk nyadar, hk)

setelah tiba d kostan, satu persatu anak2 pun mulai pada mudik.
dan akhirnya tinggal aku sndiri.
ok, aku jg skrg mudik.
tas, dompet, hp, helmet semua sudah siap, tinggal berangkat.
tp, ini nih,masalahnya.
aku terpana melihat pintu y terpisah seperti mainan lego saja.
aku pun mulai mencoba menutupnya, dengan berbaai teknik dan jurus aku keluarkan, tp tetep za susah.
susah banget gw nutupin nih pintu.
klo saja aku ada d cerita 1001 malam, mngkin aku tinggal bilang "open sasame", trus nutupin pintunya tinggal bilang "close sasame", ah ngehayal.
ditemani dgn hawa panas dari teriknya matahari yang memanjakan tubuh, semakin membat aku on fire saja. membuat aku menghayal dan melihat fatamorgana.
di sungai itu aku seperti melihat air ( padahal mh emang heueuh aya caian, heuh)
aku pun mulai mengatur strategi. aku mencoba menutupnya dari dalam, dan berhasil :D
pintu pun tertutup.
dan dgn aku yg masih d dalam
doenk o_O . . . . .
di dalam?
dikarenakan pintu sudah aku tutup dgn susah payah
aku pun keluar melalui jendela layaknya seorang maling professional, akakakakak . . .
setelah berhasil aku pun seera mencari p3k (pertolongan pertama pada kedehidrasian)
siapa lg klo bukan warung c ibu (teh ade)
aku pun beli dan minum es teh di sana, ah . . .segarrrr, , serasa hidup kembali^^.
ok, lets go to panumbangan ^o^

No comments:

Post a Comment