Sunday, April 17, 2011

GP

judul d atas bukan mengenai motoGP, tp GP itu singkatan dari Grand Pasundan, sebuah hotel yang berada d Bandung.

ya, seperti yang aku katakan d entry sebelumnya.
hari ini aku pergi k bandung memenuhi undangan teh eco.
seperti undangan produk2 lainnya, undangan itu pasti ada acara yg tidak lain dan tidak bukan adalah
makaaaaaaan . . . :D

undangannya bisa nyampe 4 orang
namun aku pergi cm berdua aja
klo aja aku ajak . . . pasti seneng
tp keadaan blm memungkinkan, yasudalah, , , next

akhirnya aku tiba di Grand Pasundan Hotel.
krn sayang cm 2 orang, aku ngajak teh anissa k GP, trus katanya nnt jm sebelasan tiba, ok . . d tunggu.
di sana pengisi acaranya ada penyanyi yang suaranya mirip iwan fals
dan tentu saja lagu2nya pun iwan fals
aku sebagai OI, seneng banget
o, iya . . perkenalkan OI kami,
OI RETAK
dengan semboyannya . .

"damai kami sepanjang hari"

hoho, keren kan? :)
(nu nyebat henteu d talapung!)




akhirnya teh anissa datang. tp sayangnnya dia udah makan. duh, lupa ngasih pesen siapkan perut yang lapar eum.
setelah beberapa pembukaan, para tamu pun d persilahkan mengambil makanan.
gilaaa , , yg tadinya para tamu duduk manis d kursi skrg ngedadak ngantri makan kyk mw pembagian blt.
terlihat d sana ada chief nya yang mondar mandir ngawasin makanannya supaya makanan tetap tersedia bwt para tamu.
klo aku mh tenang2 aja, daripada ngantri gitu mendingan nnt terakhir aja, krn klo d acara seperti ini mustahil bgt klo sampe kehabisan makanan.
setelah kerumunan agak reda, mulailah aku beraksi.
gw bantai semua makanan yang ada d sana. . .
xixixixi . . .
klo tamu biasa bawanya cm sepiring, tp klo aku lain . . .
tiap piring isinya satu jenis makanan, hohoho banyaknyaa . . :9

dan seperti biasa, setiap mampir d tempat oleh2, aku beli mochiii ^^

1 comment:

  1. hey headernya keren! suer! *halah*
    maap deh komen ganyambung gue ckck

    anyhoo, mmampir juga dong, if u dont mind :)
    sumpitngakak.blogspot.com

    nice blog!

    ReplyDelete