Wednesday, April 13, 2011

Disangka maling!

Hari ini, d kampus pas lagi mw nanda tangan, ada yg bilang
"minggir. . minggir. . " ke gw.
Deg, Hari ini keberadaanku terasa d anggap sodara2, heuheu. . . seneng-seneng^^.
Tp, klo d pikir sama pikiran normal, masa cuma d bilang minggir doank bisa bahagia gitu, gkgkgk . . . Makanya gw msh ggk berani liat toradora karena klo liat si ryuji itu jd kyk liat diri sndiri. Haha. . . sumpah ggk tega liatnya jg. lol.

Pulang kuliah gw terkena lapar kronis, pas gw ajak reygie dia bilang mw k laundry dulu. Yaudah gw tunggu dulu d kostan dgn masih mengidap lapar kronis. Kmudian riki datang k kostan, dia bilang reygie lg d c babeh.
"Hah?!"
Gw tlp aja, eh taunya dia udah selesai makan.

Gubrak.

Yah, tdnya aku cm mw ada temen makan. Yasudahlah.
Aku pun keliling2 tasik, dan tasik bener2 gw puterin.
Baru nyadar, knp gw puter2 d tasik kn gw mw makan.
Ah, pikiran gw kyknya msh blm beres, apalagi syndrom ngelamun gw jd suka kambuh pas lg naek motor, heu bahaya.
Makanya aku tu skrg klo kmn2 pengen ada temen, supaya gk ngelamun.
Arrggh. . . Ggk ada acara gini malah bikin aku muter2 tasik tak tentu, bingung hah.

Ditambah lg skrg byk bgt orang yg nanya k gw,
"lagi patah hati ya?"
Wew, emang d jidat aku ada tulisan "lagi patah hati".
Aneh bgt kok mereka nanya gitu.

Pas sore hari aku pergi k mesjid, disana ada bapak2 yg lg bersih2 mesjid dan ngeliat aku dgn tatapan ggk bersahabat, kyk yg curiga gtu. Aku liat d lemari berjejer Al-Qur'an, buku2 agama dll. sambil nunggu adzan magrib, aku mw baca yasin dulu ah.
Tp, pas aku buka lemari tiba2 ada suara keras dari belakang.
"bade naon jang?"
Dengan nada orang yg memergoki maling,
"bd nyandak qur'an pak, bd ngaos"
Sambil gelagapan, dia bilang
"o. .oh. . sok mangga, qur'an d depan juga ada"
Bapak itu berkata sambil ngaleos pergi.
Aku pun penasaran, emg d depan ada qur'an?
Pas aku liat,
apaa an?
Ggk ada, wew.
Kyknya td aku bener2 d sangka maling, ckckckck

No comments:

Post a Comment